Saat Engkau Kecewa(( Kecewa Itu Hikmah Lho??))

INFO PENTING!!!

Cuplikan sebuah Hati dengan Diri yaNg dilanda kecewa,mungkin akan Begini kali yaaa suara hatinya hehe ^_^
 ((Sotoy.com hehehehe ))



===>
Ketika oraNg meNgecewakanku
Rasanya ingin marah diri ini
Mengumpatnya habis-habisan
Membalas perlakuannnya sampai ku puas
Agar diapun merasakan apa yang kualami lebih sakit lagi
Namun....
Ku kembali bertanya pada darah yang menggumpal dalam diri
SaNg perasa
Wadah kumeNgadu,saat diri bermonolog
dialah Kalbu!
Buat apa aku marah?
Hanya buang waktu dan tenaga saja
Sia-sia sudah!
Toh.....
Smuanya sudah terjadi?
Ambil HIKMAH nya aja lah......
Mau ditangisi?
Mau jungkir balik?
Mau menghakimi diri?
Menyalahkan kebodohan kita?
Menyalahkan kecerobohan kita?
Menyalahkan!terus menyalahkan!
Bukankah itu akan membuat diri tambah jatuh?
Tambah down?
Seolah kita orang bego yang salah!!
Hmmm....
Wahai diri.....
Seharusnya ketika dirimu dalam zoNa kecewa
Bukanlah kata-kata itu yang diperlukan
justru itu akan melemahkanmu
seharusnya beri kekuatan!
Bukankah kekuatan terbesar berasal dari dalam dirimu?
Yaitu sebuah SEMANGAT,KETEGARAN,KESABARAN,KEIKHLASAN
bukankah itu tersimpan didalam diri kita?
Bukanlah diluar kita?
Diluar kita hanyalah sebagai batu ujian atas Kekuatan dalam itu!

Ketika dirimu merasa lemah
Katakan aku kuat!
Ketika dirimu merasa sakit
Katakan aku sehat!
Ketika dirimu merasa kecewa
katakan aku ikhlas
Ketika dirimu merasa Tidak mampu
Katakan aku BISA!
Ketika dirimu merasa tak sanggup lagi
Katakan Aku punya kesabaran
Ketika dirimu merasa sendiri
Katakan Aku punya Allah

 By:N.A.M Tsm,14/09/2011
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
kado hati:
"Apapun yang terjadi,yakinlah bahwa kita bisa hadapi dengan Bijak dalam madah Hikmah"
(N.A.Mancunk)

maaf ya kawan,bila Tulisan sederhana itu tidak saling berkesinambungan atau dianggap tidak nyambung MohoN maaf smoga yg Baca bisa menyambungkannya sendiri hehe boleh Tuh pake Kabel? Xixixi ^_^ maklum nulisnya sambil merem melek saking ngantuknya hehehee...........

 www.nurmancunk.blogspot.com ==================Smoga Bermanfaat yaaa ^_^==================