Ciri-ciri Facebook Yang Sakit(Terkena virus Hacker)

 Kejahatan dimana-mana selalu ada,gak di dunia nyata gak di dunia maya,para pelaku memang tak memiliki efek jera alias gak pernah kapok(emang dibikin dari apaan ya,gak kapok-kapok muluk?hehehe)
Namun kejahatan terjadi terkadang bukan karena faktor disengaja tapi karena
adanya kesempatan untuk melakukan itu.dan kita selayaknya patut waspada dari segala tindakan kriminal(kejahatan).Semoga kita smua terlindungi dari orang-orang dzalim itu.dan kali ini postingan saya akan sedikit membahas tentang kejahatan di dunia facebook bukan dufan lho ya??alias dunia fantasi hehehe
kerap sekali terjadi kejahatan terhadap akun Facebook yaitu di hack, terutama ke pengguna (user) yang sering memakai akun facebooknya di handphone, sehingga hal ini berdampak pada pengambil alihan akun facebook menjadi
milik sang penjebak (hacker) yang bisa berdampak buruk dan bahkan terjadi pencemaran nama baik sang pemilik.

Metode sang penjebak sangatlah sederhana dan mereka melakukannya disaat pemilik akun facebook sedang offline, yaitu hanya dengan menggunakan alamat email pemilik akun facebook saja mereka bisa mengenerate (mengacak) password pengguna (user) atau pemilik akun facebook tersebut.

Ciri-ciri akun Facebook yang di hack diantaranya:

 * Si penjebak me-redirect (mengubah arah) pemilik akun facebook ke akun milik orang lain.

* Nama pemilik akun Facebook di ubah.

* Status pengguna (user) diubah menjadi tulisan yang tidak layak untuk di baca dan mengirimkannya ke wall teman (wall-to-wall).

*
Photo profil pengguna di ubah menjadi gambar yang syur (tidak senonoh dan seronok) dan juga mereka membuat photo galery khusus dengan berisikan gambar yang syur pula kemudian di tag ke teman-teman.

* Profil pengguna (user) seluruhnya di ubah dengan kata-kata yang tidak layak pula.

* Si penjebak sengaja mengupload video dengan durasi yang sangat pendek dan dengan berisikan video syur, kemudian mempublikasikannya dan di tag ke teman.

* Si Penjebak juga tidak luput membuat sebuah note yang berisikan kata-kata ejekan, hinaan, caci-maki dan kasar pula dan tidak luput di tag ke teman.

* Disaat si pemilik akun Facebook sedang offline, si penjebak menggunakan akun facebook tersebut layaknya pemilik akun sendiri, kemudian si penjebak mengomentari status teman dengan kata-kata yang bikin kesal dan marah.

Dengan tindakan yang telah dilakukan si penjebak,tim facebook sama sekali tidak mengetahui bahwa akun Facebook tersebut telah di hack, tetapi justru malah sebaliknya tim Facebook menganggap si pemilik akun tersebut sebagai spam (penjahat) dan tentunya akan diberikan sanksi dan tindakan keras terhadap pemilik akun tersebut, yakni dengan cara mendisable, memblock bahkan menghapusnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

NB:
Ciri-ciri tersebut ditas merupakan hasil dari informasi teman-teman FB saya yang pernah mengalaminya.


dapatkan paket buku elektronik suksesnya di

dan bagi sobat yang ingin dapatkan informasi seputar keberangkatan haji dan umroh serta biayanya bisa dilihat disitus www.alkinsystem.com/?reg=nurmancunk dan dibawah naungan PT.ARMINAREKA PERDANA dan tlah terbukti sukses dalam memberangkatkan ribuan jemaah setiap tahunnya juga tlah mendapatkan legalitas baik dari MUI(majelis Ulama Indonesia) dalam hal Service layanan travel pemberangkatan haji dan umroh. bagi saudara yang menjadi member dan ikut bergabung,insyaallah dapat tiket umroh dan haji Gratis bagi anda yang beruntung.
Apakah sobat berminat untuk gabung?silahkan DAFTAR DISINI!


N.A Mancunk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung
Dan Alangkah senangnya bila Sobat Pembaca Berkenan Meninggalkan Komentarnya disini :)

#Komentar Bijak Menjadi Motivasi
# Komentar Lucu Menjadi Senyuman
#Komentar Santun Menjadi Kenangan

Mohon tidak memberi Komentar Spam dan sejenisnya yaaa :)

SILAHKAN BERKOMENTAR :)