Hari Ini Harus Lebih baik,Smoga Esok Gemilang

INFO PENTING!!!





Wahai diri......
Jangan meNangisi hal apapun yang tlah terjadi Menimpamu
Jangan terpuruk oleh keadaan
Jangan bersedih atas nasib yang belum jua berubah
Hiduplah bersama Allah
Ia sanggup memberimu apa yang kamu butuhkan

Bertahanlah…….!
Dia hanya menguji kesabaranmu
Dia hanya menguji kesungguhanmu
Dia hanya menguji keikhlasanmu
Agar diri lebih Mendekat lagi kepadaNya
Agar diri lebih Ingat kepada-Nya
Sebelum Ia memberimu kebahagiaan

Wahai diri......
Katakanlah"Hidupku adalah hari ini"
Aku takan sia-siakan hari ini
Aku takan Abaikan hari ini
Aku akan berusaha lebih baik hari ini
Takan ku tunggu hari esok Tuk berubah
Karna belum tentu esok dapat ku temui
Karna belum tentu esok jantungku masih berdetak
Karna belum tentu esok jiwa masih bernyawa!
Sadarilah wahai diri.....
Kematian tak pernah ketuk pintu
Tak pernah memberitahu kita

Wahai diri.....
Katakan sayang "Hidupku adalah hari ini"
Aku akan tersenyum hari ini
Aku akan bahagia hari ini

Aku akan bersyukur hari ini
Aku akan berubah hari ini
Hari ini adalah Milikku
Hari ini adalah Hidupku
Maka.....
Takan kusia-siakan hari ini
Smoga esok lebih Baik dari hari ini
Dan hari ini………
Smoga lebih baik dari kemarin


Kado Hati:
"Hiduplah hari ini dengan  Baik,sMoga esok lebih Baik"
(N.A.M)

Sebaik-baik manusia adalah manusia yang semakin hari semakin baik
Dalam segala hal
Utamanya dalam ibadah pada Tuhan
Dan senaniasa berguna bagi yang lainnya
Tiada lelah berubah selama itu dalam kebaikan
Tak peduli onak duri menghadang
Tak peduli  tantangan datang membentang
Dalam jiwanya tertanam kuat
Aku ingin lebih baik lagi............


(Smoga Allah Membimbing Kita smua)
Aamiin...........


==Tsm,13/09/2011==

(By:(N.A.M))
www.bukusukses.tk
www.nurmancunk.blogspot.com


============================================================

"Allah Tidak Akan Merubah nasib Suatu kaum,sebelum Mereka merubahnya Sendiri"