Kisah Inspirasi : Hidup Memang Pilihan........Tercipta Dari Rahim Ibu yang Sama Tapi Nasib Berbeda

Sahabatku yang baik hatinya......dan para pembaca yang budiman....yang didalam dirinya Terdapat sifat-sifat Baik dengan budi pekerti yang luhur.....juga senantiasa taat pada Tuhan dan Ikhlas untuk slalu berbagi kebaikan.
Semoga uraian cerita yang tersirat dapat menjadi bahan perenungan dan gambaran bagi kita semua untuk mampu bersikap bijak dalam merespons kehidupan ini.
Yuk,...ikuti ceritanya,harap dibaca dengan ikhlas dan kesungguhan,agar tersirat dalam hati ,betapa bergunanya membaca dengan ikhlas adalah agar apa yang kita Baca mampu dicerna dan dapat merasuk abadi dalam ingatan untuk

menjadi sebuah gambaran kehidupan untuk melangkah maju.

Sebuah Cerita Inspirasi:
Ardi dan Andi adalah kakak beradik yang dilahirkan sebagai bayi Kembar 40tahun yang lalu.Mereka dibesarkan dalam keluarga dan lingkungan yang sama dg pendidikan yg sama pula.Namun,lewat perjalanan waktu sang kakak,Ardi,kini menjadi seorang dengan kebiasaan 4M yaitu Main,Madon,Mabok,Madat(penjudi,suka main perempuan,suka minuman keras,Narkoba).Hampir setiap hari hidupnya tidak pernah terlewatkan dari aktivitas tersebut.Tentu saja,istri dan anak-anaknya ikut menjadi korban dari kebiasaan-kebiasaan Ardi yg menghancurkan ini.Suatu hari seorang Bijak bertanya kepada Ardi,Mengapa dia Menjadi begini? "ini semua krena ayah saya,"kata Ardi.Orang bijak itu pun melanjutkan pertanyaanya"Kenapa dg Ayah anda?"Dengan penuh emosi Ardipun menjelaskan panjang lebar"Sejak kecil saya melihat ayah saya suka main judi,Mabuk,suka marah-marah setiap pulang kerumah,terutama jika kalah judi,bahkan tak jarang ayah saya pulang dengan perempuan lain.Begitu seringnya saya melihat ayah hidup dengan Cara begini.maka akhirnya saya pun terbawa dengan kehidupan seperti itu.Inilah keluarga saya,inilah hidup kami."Orang bijak itu pun mengerti mengapa Ardi menjadi Demikian adanya.Namun,orang bijak ini kemudian mencari dan menemui saudara kembarnya,sang adik yaitu Andi.Sang adik,Andi adalah seorang pengusaha yang sukses,begitu banyak dikagumi orang atas prestasi dan sumbangsihnya kepada orang lain.
Orang bijak itu pun bertanya kepada Andi dengan pertanyaan yang sama seperti pertanyaan yang diajukan kpada kakaknya.Mengapa dia bisa sukses seperti ini?jawaban pertama yg keluar dari mulut Andi ternyata juga sama."ini semua karena ayah saya" kata Andi. Orang bijak itupun melanjutkan pertanyaan yang sama"Kenapa dengan ayah anda?"Dengan penuh emosi Andi pun menjelaskan panjang lebar."Sejak kecil saya selalu melihat ayah saya suka main judi,mabuk,suka marah-marah setiap pulang kerumah,terutama jika kalah judi,bahkan tidak jarang ayah pulang dengan perempuan lain.Begitu seringnya saya melihat ayah hidup dengan Cara begitu sehingga menghancurkan keluarga,maka saya tlah berjanji kepada diri sendiri bahwa SAYA TIDAK AKAN MENJADI SEPERTI AYAH DAN TIDAK AKAN PERNAH MAU.
sejak saat itu saya mengambil keputusan untuk sungguh-sungguh berjuang untuk keluar dari lingkungan yg tidak kondusif itu,saya berjuang untuk membina keluarga yang baik,berjuang menjadi orang berguna bagi keluarga dan Masyarakat Dan Inilah saya."

Sahabatku yang Baik Hatinya.....
Dalam Kondisi yang Sama,tapi Memiliki Response yang berbeda.
Ardi meresponse kehidupanya Dengan negatif sementara Andi Meresponse kehidupanya Dengan Positif.Jadi Orang yang slalu Berfikir positif itulah pemenang sesunggguhnya.

Hidup Memang Pilihan!

Jika kita memilih untuk HIDUP SUKSES dan BAHAGIA 
tentu saja ada harga yang harus Kita Bayar yaitu KERJA KERAS,KESUNGGUHAN,KEDISIPLINAN,TANGGUNG JAWAB,PANTANG MENYERAH,SLALU BELAJAR dan BELAJAR,PENGERTIAN,KESABARAN Dan KETEKUNAN dalam berjuang.
Jika kita memilih untuk GAGAL ,ada harga yang harus dibayar yaitu KEMUNDURAN,KEPAHITAN,PENDERITAAN,DEPRESI,KEKALUTAN,....dan sebagainya.

Sahabatku,yang memiliki keteguhan hati!
Beranilah memilih yang terbaik untuk menjadi yang terbaik.jika tidak.....Nasib anda taruhannya.Setiap pilihan mengandung risiko,karena setiap pilihan memiliki risiko maka janganlah takut untuk berani memilih hal-hal positif dan hal-hal yg luar biasa dalam kehidupan.Janganlah takut mengambil risiko karena risiko tidak semestinya bahaya dan menghancurkan.justru manusia yang berani mengambil risiko,dialah yang akan menjadi besar"TAKE A RISK"

Smoga uraian ini bermanfaat ya,bagi sahabat yang sudi membaca ^_^
So.....tetaplah lakukan yang terbaik.dan JADIKAN HARIMU SLALU BERMAKNA......


 Dapatkan paket E-book(bukusuksesnya) disini!
http://mutiarasukses.42y.biz

bagi sobat yang ingin dapatkan info seputar keberangkatan ibadah Haji dan Umroh,berapa biaya dan lain-lainnya, silahkan kunjungi http://alkinsystem.com/?reg=nurmancunk dibawah naungan PT.ARMINAREKA PERDANA yang tlah berhasil dan terbukti memberangkatkan ribuan jemaah dan tlah mendapatkan legalitas dari MUI(majelis Ulama Indonesia) 
Segera bergabunglah menjadi member kami,dan bagi Sobat yang beruntung bisa dapat tiket Umroh dan haji Gratis,insyaallah. DAFTAR SEKARANG!







N.A.Mancunk