Curcol>>>Buka Jalanku Tuhan.......

Kubuka-buka laptopku folder demi folder,aku selalu berusaha mengecek semua goresan pena hatiku disana,
Sedikitnya membuka lembaran demi lembaran kisah,cerita,pengalaman yang tlah berlalu Ada sedih,bahagia,perjuangan dan seabreg kisah yang mencoba kuuntai walau sederhana.
Kali ini aku menemukan satu folder yang menurutku sangat asing,karena
kutau Folder itu bukan milikku.

Sdikit penasaran, jreeeenggg tralalaala hehe.........Klik*kubuka folder itu, pandanganku fokus pada ujung halaman disebelah kanan berwarna tinta*Blue* wouuww......"Senduuu bangetssss hehe :) 
Bertuliskan "“ BUTTERFLY ANGEL BLUE “      

Kuingat-ingat lagi,kira-kira siapa yang buat Note ini??? Hmmm........... Fikiranku melayang-layang berusaha mengingat-ngingat..........*Tring!! akhirnya aku ingat sekarang............itu adalah Note catatan temenku,waktu itu dia pinjam laptopku,ya..ya...ingat sekarang.
Sobat pemabaca....Kira-kira mau tau gak apa isi note itu??hehehe neh aku coba tuliskan disini yaa,semoga aja...bermanfaat juga buat sobatku yang mau baca :)

  • Judulnya: Buka jalanku Tuhan  ...............
Ketika kusadari jalan yang kuhadapi telah byk terlewati dg percuma,dg hal2 yang tak seharusnya terjadi… namun,aku hanya manusia yang punya byk crita tentang hidup yang mungkin tak terjadi pada semua orang…
Aku,,, yang mencoba bangkit dr keterpurukan…..
Aku,,, yang terus berjuang dlm kerapuhan yang tk mungkin semua orang tahu dan mengerti….
Aku,,,yang belajar dan bercermin dri setiap kejadian yang kualami…
Dan aku yang dapat bertahan dalam keadaan apapun….
Karna aku,,, lahir dan dididik untuk menjadi kuat dengan apapun yang kuhadapi!

Satu bukti bahwa seorang wanita bahkan seorang yang dianggap kecil itu bisa menjadi sesuatu yang besar,tanpa atw dg disadari.

Hanya bersandar pda satu… yaitu ALLAH…
Yang memberiku jiwa,hati,nyawa,nafas,darah dan apapun yang kumiliki saat ini!
Maka tak ada yang lbih berhak untuk mengambil apapun dari diri ini kecuali DIA…
Dan hri ini…. Aku telah melangkah lebih maju dan lebih yakin dan siap dengan apa yang akan kuhadapi esok,dengan do’a dan keyaknanku bahwa smua akan ada jadi jalan terbaik yang TUHAN berikan padaku lewat kebahagiaan dan kesakitan yang aku terima hingga detik ini…

TUHAN,,, berikan jalan dan petunjuk bahwa apa yang kulakukan adalah hal yang benar dan kau ridho’I,karna tanpa ridhoMU sejauh dan sekencang apapun langkahku akan sia2….
Teguhkan pula hati ini dan istiqomahkan,karna hidupku tak mau kusia2kan kembali….

-------------------------------------------------
 
Jika saja aku tahu,,, apa yang terjadi stelah ini…
Aku hanya takut apa yang terjadi adalah hal yang mungkin aku takutkn!
Mungkin aku paranoid ataw apalah,namun aku hanyatak mau kehilangn lagi keyakinan ataw kepercayaan yang telah kubangun kembali dg sisa2 kerapuhanku….
Aku tak mau menangis lagi…..
Airmataku telah kering dan terkuras hbis oleh hal yang tak berguna, hanya menguras hati dan fikiran yang ta2 seharusnya…
Aku mungkin tak tahu apa itu,tp yang jelas semua masih semu…
Kenanganpun seperti ada namun aku tak mengingatnya dg baik,karna aku terlalu naif untuk itu,,, untuk akui bahwa hati ini masih tersimpan secuil kasih dan harapan akan sosoknya… yang tetap semu…
Gojolak kerinduan dan kebencian seolah saling kejar-mengejar dalan jiwa yang terkadang aku lelah untuk terus berbohong pada diriku sendiri….
Walau kuingin bahkan sangat kuingin lupakan semua…
Namun ia selalu hadir dlam setiap saat dimana aku tak ingat akan dia…
Luapan emosi yang terkadang sulit kubendung dlm diri yang tak ingin orang tahu!
Karna kufikir percuma,,, mereka tahupun tak akn merubah apapun,bgitupun perasaan ini….
Seperti warna… antara hitam dan putih…
Kadang hitam semu bahkan hitam pekat! Terlihat putih bersih bahkan suram,seperti bernoda…
Hidup yang tk terduga dg crita yang tak pernah tau awal bahkan berakhir seperti apa…
Dan manusia harus siap dg itu….


“ BUTTERFLY ANGEL BLUE “

Banyak Cara orang tuk mengekspresikan kegalauan jiwanya,dan terbukti dengan menulis bisa sedikit melegakan beban dihati.........
Itupun yang coba saya terapkan.menulis itu bebas berekspresi.......... dan Jiwak ita sedikit legaa.......plongggg hehehe........Etsss,jangan lupa DOA yang lebih utama saat kita berserah diri pada-Nya :)

Apa sobat mau Mencoba???
hayukkk menulis...........hehehe...........


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Sudah Berkunjung
Dan Alangkah senangnya bila Sobat Pembaca Berkenan Meninggalkan Komentarnya disini :)

#Komentar Bijak Menjadi Motivasi
# Komentar Lucu Menjadi Senyuman
#Komentar Santun Menjadi Kenangan

Mohon tidak memberi Komentar Spam dan sejenisnya yaaa :)

SILAHKAN BERKOMENTAR :)